Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Berharap Kontes seo Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menjadi pemenang setidaknya di urutan ketiga lah.

Pertandingan kata kunci Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dengan hadiah yang cukup besar senilai 10 juta rupiah untuk juara pertama 7,5 juta rupiah untuk juara kedua dan 5  juta rupiah untuk juara ketiga ini diselenggarakan sejak november lalu. Saya sendiri mengikuti pas awal bulan desember. dimulai dengan situs saya di http://stevencrown.blogspot.com yang sebenarnya sudah berumur lama cuma ga pernah diupdate sesudah saya tinggal dunia internet website dan seo semacamnya.

Saya sempat pergi ke Malaysia untuk jalan-jalan di tanggal 20 sampai tanggal 28 bersama sepupu saya. Disana saya membeli kartu digi untuk internet supaya bisa mengecek urutan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saya di google.haha..

Ini pertandingan pertama , sebelumnya saya hanya mao mengikuti kontes seo Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang saya tau dari iklan google di google search , lupa juga untuk kata kunci apa , mungkin kontes seo kale yah. Saya memulai dengan menghapus artikel yang berada di blog http://stevencrown.blogspot.com milik saya. dan menuliskan artikel Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan sampai saya melihat kontes seo Commonwealth Life ini.

Commlife.co.id adalah situs penyelenggara Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Kontes ini diikuti sudah banyak orang sewaktu saya mulai masuk , google search saja menunjukkan hasil 1 jutaan lebih untuk hasil pencarian kata kunci Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Sedangkan Pertandingan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang baru diselenggarakan masih sedikit yang melakukan optimasi sehingga hasil pencarian pun tidak begitu banyak. Namun sekarang ini menuju 15 hari kontes ini akan berakhir , Hasil pencarian untuk Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga sudah banyak mencapai hampir 1,5 juta hasil di google.co.id

Saya berharap dukungan tmen2 untuk menaruh link http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Commonwealth-Life-Perusahaan-Asuransi-Jiwa-Terbaik-Indonesia.html

dan

http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Ekioskucom-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html

supaya jadi juara. kalao ga dengan doa saja deh juga boleh. hahaha

terima kasih sudah membaca